Thursday, November 3, 2011

DUCATI DIAVEL


MotoBike - Perusahaan sepeda motor asal Italia kembali menjadi pusat perhatian dunia otomotif di tahun 2011. Memadukan tiga unsur terdiri dari Street bike yang berarti lincah dan mempunyai bobot ringan, sebuah mobil yang mementingkan kenyamanan dan sepeda sport yang mempunyai kekuatan dalam kinerja maksimal. Ducati Diavel tercipta sebagai kendaraan masa depan.
“Ducati Diavel bukan hanya dari segi penampilan saja, tetapi penuh dengan teknologi baru dan inovatif. Motor ini dibangun orang-orang yang mempunyai keahlian khusus dari segi bodi, rangka dan mesin yang dimiliki oleh Ducati,” jelas produsen Ducati.
Banyak motor beraliran sport yang tidak memiliki kenyamanan bagi pembonceng. Diavel diciptakan dengan kursi pembonceng yang nyaman dengan pijakan kaki yang nyaman membuat pasangan anda tidak pegal waktu riding.
Bermodalkan mesin 1198cc Diavel mempunyai daya dobrak 162 bhp pada 9.500 rpm. Lalu dipadu dengan bodi minimalis dengan visor meruncing di bagian kepala lampu seperti makhluk luar angkasa, Diavel terkesan liar.
Data Spesifikasi :
Gearbox: Enam kecepatan
Kopling: Basah, multiplate kopling dengan kontrol hidrolik.
Sasis: Frame tubular teralis baja
Suspensi depan: 50mm Marzocchi USD, tingkat kenyamanan bisa disesuaikan
Suspensi belakang: Progressive linkage dengan monoshock Sachs.
Ban: 120/70 ZR17 (depan), 240/45 ZR17 (belakang) Pirelli Diablo Rosso II
Rem Depan: Cakram 320mm semi-floating, radial mount kaliper Brembo Monobloc ABS
Belakang Rem: disc 265mm, calliper 2-piston mengambang dengan ABS
Torsi: 162 bhp pada 9.500 rpm
Sumber: autoevolution

Penulis : Panca | Editor : Pilot | Photo : Istimewa

0 comments:

Post a Comment